Rabu, 22 Mei 2013

PKS: KPK Hancurkan Moral Luthfi Lewat Darin Mumtazah

"Karena mau menghukum orang dihancurin dulu moralnya," kata Fahri.

Wakil Ketua Komisi III DPR Fahri Hamzah
Wakil Ketua Komisi III DPR Fahri Hamzah
VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ingin menghancurkan moral Luthfi Hasan Ishaaq melalui seorang wanita muda, Darin Mumtazah.

Menurut Fahri, Rabu 22 Mei 2013 di gedung DPR, tindakan itu dilakukan KPK untuk memenangkan opini publik. Sehingga, setelah moral Luthfi hancur di mata masyarakat, baru KPK melakukan proses hukum.

"Itu bagian dari festival KPK. Dia menangkan dulu opini publik, disinggung, moral hancur, lalu masuk ke hukum. Karena mau menghukum orang dihancurin dulu moralnya," kata Fahri.

Menurut Fahri, kewenangan penyadapan yang diberikan, telah disalahgunakan oleh KPK. Sebab, KPK tak menggunakan pasal KUHP.

Menurutnya, penyadapan dasarnya undang-undang. "Di Indonesia PP penyadapan ditolak, KUHAP diabaikan nggak mau dipakai, akhirnya nggak ada aturan penyadapan. Itu yang disadap karena maunya KPK," tutur dia.

"Dia menyadap Luthfi soal pustun, hancur Luthfi, hancur Fathanah. Karena penyadapan merampas hak orang," kata dia.

Nama Darin Mumtazah mencuat setelah KPK dua kali memanggilnya untuk bersaksi dalam kasus dugaan suap impor sapi.

Remaja cantik berwajah Arab itu ditenggarai dekat dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq. Darin tidak diketahui keberadaannya setelah mendapat panggilan KPK terkait kasus suap impor daging.

Bantahan Ibunda Darin
Ditemui VIVAnews.com di rumahnya di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur,  Ummi, Ibu Darin, membantah keras soal hubungan antara anaknya dengan mantan Presiden PKS itu.

"Saya tidak tahu soal istri siri. Saya juga tidak kenal sama Pak Lufhfi. Kalau berita bicara seperti itu, jangan gampang percaya," katanya. Dia membantah bahwa Luthfi pernah datang ke rumahnya. (selengkapnya bantahan Ibu Darin baca di sini)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Post

Postingan Terkini