Rabu, 24 April 2013

Al-Muzammil Yusuf : Dimana Netralitas KPK Dalam Menangani Kasus Perkara Korupsi..?

Al-Muzammil Yusuf
KABAR PKS - JAKARTA. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempertanyakan sikap netralitas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menangani kasus perkara korupsi. Pertanyaan itu terutama ditujukan dalam kasus penahanan tersangka kasus suap daging impor Luthfi Hasan Ishaaq.
“Mengapa tersangka lain tidak ditahan, sementara LHI ditahan? Mana perlakuan adil KPK bagi semua tersangka,” tegas Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al-Muzammil Yusuf kepada media, Rabu (24/4/2013).
Ia menilai Abraham Samad cs telah berbuat sesuatu yang tidak fair dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan KPK. Hal terebut karena banyak tersangka yang sampai saat ini tidak ditahan padahal dugaan korupsinya jauh lebih besar dari pada LHI.
Sebelumnya diketahui, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) ditahan oleh KPK tak lama ditetapkan tersangka oleh KPK. Luthfi dijemput oleh tim KPK saat berada di Kantor PKS, Jakarta.
Sementara, KPK sampai saat ini masih belum menahan tersangka dalam kasus lain seperti mantan Ketua Demokrat Anas Urbaningrum dan juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi A Malarangeng.(ms)

Sumber: suaranews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Random Post

Postingan Terkini